hari ini gue baru nyoba buat blog dan berhasil.!!yeyy*girang*
padahal sebenernya awalnya gue nyoba-nyoba cause temen-temen gue udah pada punya..
ya iyalah hari gini baru punya blog.???!!so what.!
Tentang jurnal pertama gue.
Gue berasa jadi orang udik yang sok nervous-an kalo nulis..haha*lebaykumat*
Keliatan ga.??semoga saja nggak *tariknapas*
bingung mau nulis hal ga penting apa buat dishare..?
Mau curcol.?ntar kepanjangan ahh..
dan akhirnya gue berfikir kalo yang gue tulis sekarang ini udah cukup ga penting.*plak*
Happy ending.
No comments:
Post a Comment