b1a4

b1a4

Sunday, December 18, 2011

Persiapan Mom's Day

Mom's day tinggal 3 hari lagi, salah nggak??
Gue hari ini beranjak kesebuah moll buat beli kado buat nyokap,haseekkkk
yah walaupun dengan modal pas-pasan, maklum gue lagi dalam program pengiritan buat ngegantiin laptop gue yang ilang.
Sebenernya gue itu orang yang terlalu gengsian, ga bisa ngungkapin rasa sayang gue ke bonyok gue kalo orangnya ada didepan gue..
sebenernya gue sempet berpikir, anak macam apa gue ini??shower manaaaaaa...
Nah kadonya udah dapet,udah cantik,tinggal buat puisi sama surat pengakuan dosa...LOL
Lagi lagi kado ini ada hubungannya dengan kasus leppi gue yang ganteng tiu ilang..
sstttt..kado ini bukan modus loh yaaahhhh....
hmmm...ok kalo kalian beranggapn begitu, gue ngaku kalo kado itu sebenernya berbau modus, karena modusnya belom mandi.*gila*
modusnya adalah biar gue dimaapin karena udah ngilangin laptop baru dan dibeliin leppi ganteng lagi..*ngarep*
tapi setidaknya gue tulus ngelakuin itu..:D
Happy Mom's day all

Saturday, December 17, 2011

Menyadari hikmah

3 hari pasca musibah kehilangan laptop..huft
Satu hal yang gue fikirkan adalah laptop itu emang bukan hak gue, gue mulai ikhlas.:')
Gue mulai sadar kalau Allah ga bakal ngasi cobaan ke hambaNya diluar batas kemampuan hambaNya, dan gue mulai yakin, gue bisa bangkit dari sedih-sedihan.

Yang gue dapet dari musibah ini adalah, gue mulai sadar bahwa ga semua orang senang dengan hidup lo.!
lo ga perlu bersusah payah untuk membuat mereka senang, tapi lo cukup menyadari keberadaan mereka! sehingga lo ga pernah lengah akan keberadaan orang-orang yang bersiap menyerbu lo dari belakang.:)
lo juga harus sadar akan keberadaan orang-orang menjijikan yang penuh kemunafikan bermuka dua, sekalipun mereka memberimu senyuman terindah, kita tak pernah tau apa yang tersimpan dihatinya.
Gue ga mau terlalu pusing memikirkan hal-hal buruk itu, tapi gue jadi sadar, bahwa gue punya temen-temen terbaik yang Allah kirimin ke gue, dan musibah ini menyadarkan gue bahwa mereka ada untuk gue disaat susah dan senang.:-*

Thank's guy's..!

Friday, December 16, 2011

Laptop pertama

14 Desember 2011, heh itu tanggal ga bakal bisa dilupain banget. Laptop pertama, laptop tercinta, laptop baru gue ILANG, diulang lagi ILANG..!!shit
Oh God, apa ini yang harus gue lakuin, ngeDOWN adalah hal pertama yang terjadi.


Marah dan kecewa gue sama orang kosan gue, mereka ga peduli, seolah-olah barang yang ilang itu cuma CD (baca Celana Dalem). Hari ini adalah finalnya, temen-temen gue pada ngedatengin itu kosan BIADAB untuk membicarakan secara BAIK-BAIK jalan keluarnya. Dan tau kah kalian apa yang terjadi, selangkah memasuki kosan gue, gue udah berfikir perang dunia ketiga bakal terjadi nih..jeng jengg


Gue abis dikeroyok orang 1 rumah dan mereka sibuk membentak gue dan menjelek-jelekan gue didepan temen-temen gue, dan hati gue berteriak *anjriiiiiiittt*. ok mereka ngehina gue, gue masih terima, dan ketika mereka menghina orang tua gue?? gue ga bisa diem.!gue langsung berontak, disini gue bukan mau menghina 1 gelar yang diagama gue dianggap terhormat dan terpuji, tapi gue bener-bener kecewa dengan tindakan dia. dia (baca bapak kos gue) dengan bangga malah membangga-banggakan dirinya.!Dia malah mempertanyakan hasil jerih payah bokap gue yang diperuntukan untuk beli laptop yang ilang itu. sekali lagi gue bilang SHIT buat dia. ketika emosi gue udah memuncak, bagi gue mereka itu adalah keluarga terkutuk.!


Mereka bilang, lebih baik gue angkat kaki aja dari rumah neraka itu, hati gue mau ketawa, ga perlu diusir padahal gue udah mau minggat..huffft


Setelah dihina abis-abisan gue tetep bersyukur temen-temen gue masih percaya sama gue,:D
Thanks guys, you are my everything for me now..:'D

Sunday, December 11, 2011

Hari sibuk

Yeyy..besok udah monday and exactly I hate it.!
ya gimana ga bete kalo besok itu UAS  2 matkul sekaligus.
it's a simple problem sih, tapi cukup buat kepala gue kebagi jadi 2.
ga bisa dibayangin emang, tapi hal ini emang ga perlu dibayangin sih, harusnya dijalanin.
yap, wish my lucky for tomorrow..:)

Saturday, December 10, 2011

My first journal

hari ini gue baru nyoba buat blog dan berhasil.!!yeyy*girang*
padahal sebenernya awalnya gue nyoba-nyoba cause temen-temen gue udah pada punya..
ya iyalah hari gini baru punya blog.???!!so what.!

Tentang jurnal pertama gue.
Gue berasa jadi orang udik yang sok nervous-an kalo nulis..haha*lebaykumat*
Keliatan ga.??semoga saja nggak *tariknapas*
bingung mau nulis hal ga penting apa buat dishare..?
Mau curcol.?ntar kepanjangan ahh..
dan akhirnya gue berfikir kalo yang gue tulis sekarang ini udah cukup ga penting.*plak*
Happy ending.